[Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600

[Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600
link : [Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600

Baca juga


[Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600

https://www.globalvillagespace.com/wp-content/uploads/2020/11/Damen-PNS-Tabuk_01-1.jpgKapal patroli lepas pantai multimisi Hunain, sanggup hadapi gelombang laut ganas (Ist)

A
ngkatan Laut Pakistan telah menugaskan Kapal Patroli Lepas Pantai (OPV) 2600 pertamanya, bernama PNS HUNAIN, di Pelabuhan Constanta di Rumania. Kapal ini merupakan OPV ketiga dalam keseluruhan proyek.

PNS HUNAIN yang baru ditugaskan adalah platform multiguna dan sangat lincah dengan tonase ukuran sedang.

Kapal ini merupakan platform peperangan elektronik, anti-kapal & anti-udara yang canggih dengan sistem perlindungan diri dan pertahanan terminal yang modern.

Kapal ini juga mampu mengangkut helikopter multiperan dan dapat beroperasi secara mandiri serta menjadi bagian dari Satuan Tugas untuk jangka waktu yang lebih lama untuk melakukan sejumlah misi sambil menjaga kepentingan Maritim Pakistan.

  OPV 2600 

https://pbs.twimg.com/media/FrLEGF6WAAEMOfO.jpg:largeKapal patroli multimisi OPV 2600 (Damen)

OPV 2600 adalah anggota terbesar dari empat kapal patroli lepas pantai generasi kedua yang baru (varian lainnya adalah OPV 1400, OPV 1800, dan OPV 2400) yang dirancang oleh Damen Shipyards untuk mendukung berbagai misi angkatan laut dan Penjaga Pantai, seperti Perbatasan dan ZEE. pengawasan, pemberantasan pembajakan dan penyelundupan, dan pemberantasan perdagangan narkoba dan senjata.

Kapal berbobot 2.600 ton ini memiliki panjang 98 meter, lebih panjang dari OPV kelas Yarmook yang dioperasikan Angkatan Laut Pakistan saat ini. Kapal ini memiliki mesin diesel 4x 2350 kW yang dipadukan dengan dua CPP yang dapat menghasilkan kecepatan tertinggi 24 knot ke kapal. OPV 2600 juga akan dilengkapi dengan pendorong busur untuk manuver jarak dekat.

Kapal dapat beroperasi pada kondisi laut 6 dan mampu bertahan pada kondisi laut 9 berkat sistem stabilisasi sirip aktifnya. Ini akan mampu menampung 60 orang.

OPV 2600 akan dipersenjatai dengan meriam utama hingga 76 mm di dek haluan kapal dan dua meriam 20 mm sebagai senjata sekunder. Rangkaian sensor mencakup radar pengawasan jarak menengah dan sensor kendali tembakan E/O. Kapal tersebut juga akan mampu menjalankan misi helikopter dengan dek helikopternya dan dapat menampung helikopter di hanggarnya.

Di bawah dek belakang akan terdapat ruang untuk hingga 5 modul misi dalam peti kemas yang dapat dimuat dan dibongkar menggunakan derek.

Selain itu, OPV 2600 memiliki kapasitas untuk lima modul misi tambahan, yang mencakup area seperti Anti-Submarine Warfare (ASW) dengan side-scan sonar, Mine Countermeasures (MCM), Unmanned Aerial Vehicle/Unmanned Surface Vehicle (UAV/USV), pengendalian polusi, fasilitas rumah sakit, penunjang penyelaman, serta fasilitas energi dan pembuatan air, dan lain-lain.

Dirancang untuk patroli maritim berkelanjutan, operasi pencarian dan penyelamatan, penegakan hukum, bantuan kemanusiaan, dan misi tanggap bencana, model berskala yang dibuat untuk Angkatan Laut Pakistan juga mampu melakukan Anti-Surface Warfare (ASuW) dan Anti-Air Warfare (AAW).

  ★ Naval News  


Demikianlah Artikel [Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600

Sekianlah artikel [Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600 dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/global-pakistan-meluncurkan-kapal-opv.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] Pakistan Meluncurkan Kapal OPV 2600"

Posting Komentar