[Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024

[Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024
link : [Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024

Baca juga


[Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024

 Diposkan Wing Udara 2 Puspenerbal 

Jalak Sakti dan Trisula Perkasa tahun 2024, adalah perhelatan event latihan gabungan yang diinisiasi oleh Komando Operasi Udara 1 dan Komando Pasukan Gerak Cepat yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Dengan mengerahkan armada satuan pesawat tempur F 16 dari Skadron Udara 16, pesawat angkut guna membantu mobilitas udara dari Skadron Udara 2 dan Skadron udara 31, dukungan intelijen oleh pesawat Boeing 737-200 milik Skadron udara 17, serta bantuan kekuatan helikopter dari Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8.

Saksikan aksi dog fight, gempuran bombardi pesawat F 16 dan juga Heli serang serta aksi terjun dan penyalamatan sandera oleh Komando Pasukan Gerak Cepat dan Satbravo 90.

 Video dari Youtube : 


 🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024

Sekianlah artikel [Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024 dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/video-jalak-sakti-dan-trisula-perkasa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Jalak Sakti dan Trisula Perkasa 2024"

Posting Komentar