SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL

SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL
link : SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL

Baca juga


SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL

 Dirancang dapat menyelamatkan kru dalam sekali perjalanan 
https://pbs.twimg.com/media/GTIgL0qacAACwli?format=jpg&name=smallSRV-F Mk.3 akan perkuat TNI AL, dengan konsep 'One Out, All Out". Mampu menampung 50 personal dan 3 kru (Kemhan)

I
ndonesia akan menjadi negara ketiga di kawasan, sebagai pengguna Submarine Rescue Vehicle System (SRVS) atau Sistem Penyelamatan Kapal Selam dari Inggris, setelah dilakukannya penandatanganan kontrak pengadaan, beberapa waktu lalu.

Pengadaan SRV-F Mk. 3 produksi Submarine Manufacturing & Product Ltd. (SMP) yang dilengkapi dengan Mothership (MOSHIP), merupakan sistem penyelamatan kapal selam paling unggul di dunia dan kehadirannya dapat lebih memperkuat kemampuan satuan kapal selam TNI AL.

  ★ Kemhan  


Demikianlah Artikel SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL

Sekianlah artikel SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/srv-f-mk3-akan-perkuat-tni-al.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SRV-F Mk.3 Akan Perkuat TNI AL"

Posting Komentar