[Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki

[Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki
link : [Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki

Baca juga


[Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki

⚓ 👷 Kapal fregat Iran (X)

Kapal fregat Angkatan Laut Iran Sahand tenggelam seluruhnya di perairan dangkal pada Selasa, 9 Juli 2024 di pelabuhan selatan Bandar Abbas, menurut kantor berita Nournews.

Kapal perang itu sempat diposisikan ulang setelah terbalik pada hari Minggu.

"Kapal perang Sahand, yang berusaha menyeimbangkan diri di atas air dengan susah payah pada hari Senin, kini tenggelam setelah tali yang mengikat kapal putus," kata Nournews, kantor berita yang berafiliasi dengan Dewan Keamanan Nasional Tertinggi.

Pada hari Minggu, media pemerintah mengatakan kapal itu terbalik saat diperbaiki di dermaga karena air masuk dan upaya sedang dilakukan untuk menyeimbangkannya kembali.

Kapal perang siluman buatan Iran pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Kapal ini dilengkapi dengan dek penerbangan untuk helikopter, peluncur torpedo, senjata antipesawat dan antikapal, rudal permukaan-ke-permukaan dan permukaan-ke-udara, serta kemampuan perang elektronik menurut media lokal.

Iran telah mengembangkan industri senjata dalam negeri yang besar dalam menghadapi sanksi dan embargo internasional yang melarangnya mengimpor banyak senjata.

Negara ini meluncurkan kapal perusak buatan lokal pertamanya pada tahun 2010 sebagai bagian dari program untuk merombak peralatan angkatan lautnya, yang sudah ada sejak sebelum revolusi Islam 1979 dan sebagian besar buatan AS.

Pada tahun 2021, kapal Angkatan Laut Iran Kharg tenggelam setelah terbakar di Teluk Oman selama misi pelatihan, tanpa menimbulkan korban jiwa. (REUTERS)
 

  👷 Tempo  


Demikianlah Artikel [Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki

Sekianlah artikel [Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/global-kapal-perang-iran-akhirnya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] Kapal Perang Iran Akhirnya Tenggelam Saat Diperbaiki"

Posting Komentar