PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun

PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun
link : PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun

Baca juga


PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun

N219  (PTDI)

PT Dirgantara Indonesia (PTDI) membukukan nilai kontrak dari Kementerian Pertahanan (Kemenhan) sebesar Rp 22,7 triliun. Nilai kontrak berasal dari sejumlah proyek pengadaan pesawat untuk TNI-AD.

Direktur Utama PT Len Industri (Persero), Bobby Rasyidin merinci proyek strategis yang dimaksudkan. Misalnya, pengadaan helikopter angkut serbu, modernisasi Hercules C130, penambahan pesawat CN235, serta pembelian baru enam unit HN219.

Perlu diketahui, Dirgantara Indonesia ini pada saat ini telah membukukan kontrak dari Kementerian Pertahanan itu hampir Rp 22,7 triliun,” ujar Bobby saat rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi XI DPR RI dan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), Selasa (2/7/2024).

Merupakan proyek strategis semua, heli angkut serbu untuk Angkatan Darat, modernisasi Hercules C130, kemudian penambahan pesawat CN235 untuk angkatan darat, serta adanya pembelian baru enam unit HN219 untuk TNI Angkatan Darat,” paparnya.

Selalu anggota Holding BUMN Pertahanan atau DEFEND ID, Bobby memastikan PTDI menambah beberapa kontrak kerja dari Kementerian Pertahanan sepanjang 2024. Sayangnya, dia enggan merinci berapa nilai kontrak yang ditargetkan, termasuk proyek mana saja.

Dan diharapkan di tahun 2024 ini PTDI akan menambah beberapa kontrak kerja dari kementerian pertahanan lagi,” beber dia.

Dengan demikian kami merasa perlu memperkuat struktur permodalan perusahaan dan tentunya dengan konversi dari piutang ini tentunya akan memperkuat DER perusahaan, sehingga perusahaan mempunyai kekuatan menambah modal baru,” lanjut Bobby. (akr)

  sindonews  


Demikianlah Artikel PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun

Sekianlah artikel PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/ptdi-kantongi-kontrak-proyek-rp-227.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PTDI Kantongi Kontrak Proyek Rp 22,7 Triliun"

Posting Komentar