Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye

Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye
link : Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye

Baca juga


Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye

 Saksikan Live Firing Missile Khan 600 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-C_HlQ63izKCD3nPIHQlTaZzVBCXUlXJ1teId0qc1g6b2Quj4U5aOydIK9yZCT_4ZpFm43f5J0OXkiY6CX3YjWZ4EfyLTg6I26pCRRbRaVZyIcftOjjeM2ltSEAo2itiZ_yeLZ1sq9Llzg4pSD46PSA89WESkcFQ7jdqQxTHJN2XcbpNWy3K5E8bnZDXl/s960/450581668_122161258592211399_2496482722296753564_n.jpg (Pussenarmedi) 🚀

"God is on the side with the best artillery" merupakan pernyataan yang disampaikan oleh Napoleon Bonaparte yang merupakan salah satu pemimpin militer terbesar di dunia. Ia berhasil menaklukkan sebagian besar Eropa pada awal abad ke-19.

Demikian halnya dengan Perang Modern saat ini Peran Artileri akan sangat menentukan hasil akhir dari suatu pertempuran.

Sejalan dengan hal tersebut melalui program Modernisasi Alutsista Pussenarmed mencoba untuk menjajaki sejumlah Alutsista baru yang mana salah satunya dengan pengadaan Multi Launcher Rocket Systems (MLRS) Indonesian Tactical Ballistic Missile (ITBM) produksi Roketsan Turki yang akan memperkuat jajaran TNI khususnya dalam rangka pengamanan IKN.

Komandan Pussenarmed TNI AD Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo.,S.Sos.,M.M, beserta sejumlah delegasi yang mewakili Kemhan, Mabesad, Puspalad dan Pussenarmed berkesempatan untuk menyaksikan Live Firing Demonstrasi Missile Khan 600 di fasilitas Latihan Kementrian Pertahanan Turki di daerah Sinops, Turki.

Peluncuran Guided Missile dengan jarak jangkau s.d 280 km tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar walaupun pada kesempatan ini hanya dilakukan uji pada jarak minimal pada jarak 80 km.

  🚀 Pussenarmed  


Demikianlah Artikel Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye

Sekianlah artikel Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/delegasi-pussenarmed-diundang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delegasi Pussenarmed Diundang Kementrian Pertahanan Turkiye"

Posting Komentar