Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin

Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin
link : Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin

Baca juga


Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin

✈️ Ikuti Latma Pitch Black 2024✈️ F-16 TNI AU (Aus DoD)

Delegasi TNI AU pada latihan Air Manuever Exercise (AMX) Pitch Black 2024 tiba di Royal Australian Air Force (RAAF) Base Darwin, Northern Territory, Australia, Kamis (11/7/24).

Setibanya di RAAF Base Darwin, delegasi TNI AU yang dipimpin oleh Head of Delegation, Kolonel Pnb M. Anjar Legowo dan Exercise Director, Kolonel Pnb Marcellinus Ardha Kilat Dirgantara, MMSc disambut oleh Direktur Latihan AMX Pitch Black 2024, Air Commodore Peter Robinson.

Latihan Pitch Black merupakan latihan perang multinasional yang diselenggarakan RAAF dua tahun sekali dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan interoperabilitas angkatan udara negara-negara peserta.

Latihan melibatkan 140 pesawat dari 20 negara, termasuk Australia, Brunei Darussalam, Kanada, Fiji, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Italia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Papua Nugini, Filipina, Korea Selatan, Spanyol, Singapura, Thailand, Inggris, dan Amerika Serikat.

Dalam latihan ini, TNI AU mengerahkan enam pesawat tempur F-16 Fighting Falcon dan 107 personel, yang terdiri dari 12 personel Kolat, 22 penerbang, dan 73 ground crew.

Partisipasi TNI AU menunjukkan komitmen untuk memperkuat kerjasama militer dan diplomasi pertahanan, serta meningkatkan kemampuan tempur dan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai ancaman keamanan di masa depan

  ✈️
TNI AU  


Demikianlah Artikel Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin

Sekianlah artikel Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/07/delegasi-tni-au-tiba-di-raaf-base-darwin.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delegasi TNI AU Tiba di RAAF Base Darwin"

Posting Komentar