2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk

2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk
link : 2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk

Baca juga


2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk

Penulis : Roby
Minggu 25 Februari 2018

KRAKSAANONLINE.COM -jajaran Unit Reskrim Polsek Kraksaan berhasil menangkap 2 pelaku kasus Pencurian dengan Pemberatan” sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 Kuhpidana. pelaku yang di tangkap yakni AG, (22) dan DW (23) alamat Desa Bulu Kraksaan. Minggu (25/2/2018)


Kedua pelaku merupakan Saudara kakak beradik, ibarat buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Kedua pelaku merupakan residivis kambuhan dan belum genap 3 bulan keluar dari penjara dengan kasus yang sama saat ini pelaku sudah melakukan pencurian burung kembali.

Menindaklanjuti laporan pencurian tersebut Unit Reskrim Polsek Kraksaan bersama dengan masyarakat melakukan penyanggongan dan berhasil menangkap pelaku pada saat melakukan tindak kejahatan,”jelas Kapolsek.

Setelah di lakukan pemeriksaan terhadap pelaku AG dan DW mengakui bahwa dirinya telah melakukan pencurian burung Love bird beserta sangkar burung tersebut dengan melompati pagar rumah milik korban,”Ucap Kapolsek Kraksaan Kompol Budi.

Kini pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) Burung Love bird beserta sangkarnya di amankan di Polsek Kraksaan guna proses penyidikan lebih lanjut. ( Jery/rob )


Demikianlah Artikel 2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk

Sekianlah artikel 2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/2-pelaku-pencuri-burung-lovebird-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Pelaku Pencuri Burung Lovebird Di bekuk"

Posting Komentar