Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri

Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri
link : Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri

Baca juga


Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri

Penulis : Bambang
Senin 26 Februari 2018
Foto istimewa

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM - Pelaku Busar, (51) Desa Gunung Tugel, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo Jawa Timur nekat mebacok Toyib (52) asal Desa yang sama, Senin (26/2) dinihari, hingga tewas karena berlatar belakang cemburu. Pasalnya, korban mendatangi rumah pelaku, dengan istri pelaku. Sesampainya di rumah pelaku, istri pelaku membuka pintu dan korban mencium istri pelaku. Itu dilakukan didepan mata pelaku.

Usai menghabisi korban, pelaku kabur ke rumah perangkat desa. untuk minta diantar ke Polsek Bantaran, untuk menyerahkan diri. Namun, karena masih ketakutan, akhirnya ia berdiam di rumah perangkat desa tersebut, hingga akhirnya berhasil dijemput oleh anggota Satreskrim Polres Probolinggo.

“Ya saya bacok dia, dan itu saya lakukan spontan saja begitu melihat istri saya dicium dan saya tak terima dan langsung naik pitam.,”Kata Busar, yang mengaku tak menyesali perbuatannya.

Sementara itu, Fadly menyebut, pemicu peristiwa berdarah ini adalah karena asmara. “untuk saat ini, pelaku kami jerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,”tandas Kapolres(*)



Demikianlah Artikel Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri

Sekianlah artikel Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/terbakar-api-cemburu-orang-ini-nekat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terbakar Api Cemburu , Orang ini Nekat Membacok Teman Sendiri"

Posting Komentar