[VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib

[VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib
link : [VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib

Baca juga


[VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib




Seperti dijangka Tun Dr Mahathir Mohamad tidak akan membiarkan kritikan secara langsung seteru politiknya berlalu begitu saja.

Ekoran isu bijirin mahal dari Amerika Selatan, quinoa, Datuk Seri Najib menyindir Dr Mahathir dengan menggunakan 'peluru' kuda.

Kata Najib berbanding quinoa, kos memberi makan kuda Dr Mahathir jauh lebih mahal berbanding diet sihat yang diamalkannya.

Hari ini Dr Mahathir 'menempelak' semula Najib dengan menjelaskan beliau tidak memiliki kuda di Argentina, sebaliknya ia adalah milik rakan beliau di sana.



Demikianlah Artikel [VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib

Sekianlah artikel [VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/video-saya-tak-pernah-beli-kudasaya-tak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[VIDEO] Saya Tak Pernah Beli Kuda""Saya tak ada kuda," Dr M jawab Najib"

Posting Komentar