Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai

Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai
link : Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai

Baca juga


Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai

Penulis : Roby
Sabtu 24 Februari 2018


KURIPAN,KRAKSAANONLINE.COM - Warga Blok Pejebek Dusun Krajan Desa Kedawung Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, Sabtu pagi (24/02/2018) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat di tepi sungai di wilayah tersebut.

Mayat wanita yang masih berpakaian lengkap itu ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di tepi sungai yang dangkal tersebut. Mayat itu pertama kali diketahui oleh seorang warga setempat yang pulang dari sawah dan melewati sungai tersebut. Warga tersebut kemudian memberitahukan kejadian itu kepada mantan Kepala Desa setempat dan kemudian diteruskan ke Polsek Kuripan.

"Ya benar, pada saat saya sedang melaksanakan tugas jaga di Polsek Kuripan, lalu saya menerima laporan dari mantan Kepala Desa Kedawung bahwa ada penemuan mayat di sungai Blok Pejebek Dusun Krajan Desa Kedawung, setelah itu saya menghubungi Puskesmas Kuripan dan kemudian bersama anggota jaga lainnya langsung meluncur ke tempat kejadian penemuan mayat tersebut bersama Dokter dari Puskesmas Kuripan", kata AIPTU TOTOK BUDI S, S.H.

Usai dilakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan dibantu oleh warga, Anggota dari Polsek Kuripan dan Dokter dari Puskesmas Kuripan memeriksa kondisi mayat tersebut. Dan hasilnya, setelah melakukan pemeriksaan luar pada tubuh mayat tersebut, tidak di temukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

Dan tidak butuh waktu lama bagi Anggota Polsek Kuripan untuk mengidentifikasi mayat itu. Setelah diperiksa dan menurut keterangan dari warga yang ada di tempat kejadian, mayat wanita tersebut teridentifikasi bernama Bu LEHA alias Bu WAHID (75 Thn), warga Dusun Sumbersari Desa Kedawung Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban, korban yang sehari-harinya bekerja di sawah sebagai petani tersebut, pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 sekira jam 05.30 WIB pergi ke sawah di Blok Pejebek Dusun Krajan Desa Kedawung, karena tidak kunjung pulang akhirnya oleh anak dan saudara korban dilakukan pencarian, dan sekitar jam 08.30 WIB keluarga korban mendapat khabar bahwa korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia di tepi sungai di Blok Pejebek Dusun Krajan Desa Kedawung.

Dan menurut keterangan keluarga korban juga, bahwa korban memang mempunyai riwayat sakit darah tinggi, dan korban memang dalam kondisi sakit dan akhir-akhir ini darah tinggi nya sering kambuh.

Setelah itu korban dibawa ke rumah duka dengan diantarkan dengan menggunakan mobil patroli 80.1 Polsek Kuripan. Dan pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhadap korban dengan membuat surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi terhadap korban, dan pihak keluarga korban juga menyadari bahwa kematian korban merupakan kehendak dari Tuhan Y.M.E., karena sebelumnya korban juga penyakit darah tinggi nya sering kambuh.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban, dan menyadari bahwa kematian korban merupakan kehendak Tuhan Y.M.E., dan juga korban sebelumnya juga sering kambuh penyakit darah tingginya", pungkas KA SPKT "B" Polsek Kuripan tersebut.

Setelah jenazah korban selesai disucikan dan di sholatkan, kemudian jenazah korban di makamkan di pemakaman umum di Dusun setempat.
(rob/boydonk).


Demikianlah Artikel Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai

Sekianlah artikel Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/diduga-penyakitnya-kambuh-wanita-warga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Penyakitnya Kambuh, Wanita Warga Kuripan Ini Ditemukan Meninggal Dunia Di Tepi Sungai"

Posting Komentar