ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak

ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak
link : ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak

Baca juga


ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak

Penulis : Dimaz Akbar
Senin 19 Februari 2018

KRAKSAANONLINE.COM – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo harus mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 Juni 2018 mendatang. Untuk mensukseskan hal tersebut maka ASN harus hadir pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah ditentukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas Sehari-hari (Plh) Bupati Probolinggo Soeparwiyono ketika menjadi pembina apel pada kegiatan apel bulanan Korpri di halaman Kantor Bupati Probolinggo, Senin (19/2/2018) pagi.

“Selaku ASN kita mempunyai hak untuk menentukan pilihan dan menyalurkan aspirasi kita untuk memilih pemimpin untuk 5 (lima) tahun mendatang. Semua ini harus kita lakukan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Probolinggo agar berjalan aman, lancar dan sukses,” katanya.

Menurut Soeparwiyono, sejak 15 Pebruari 2018 dirinya mendapatkan amanah dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo untuk melaksanakan tugas sebagai Plh Bupati Probolinggo sampai dengan ditetapkannya Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo. “Siapapun nanti Pj Bupati Probolinggo yang ditunjuk, kita harus tetap fokus kepada pekerjaan kita sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” tegasnya.

Soeparwiyono menegaskan pada dasarnya pelaksanaan Pilkada menjadi tugas utama dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo, tetapi semua pihak juga memiliki tugas untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi 5 (lima) tahunan tersebut.

“Saya meminta kepada semua ASN di lingkungan Pemkab Probolinggo untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Terima kasih juga saya sampaikan atas kinerja dan kekompakan selama ini sehingga banyak penghargaan yang sudah kita terima,” pungkasnya.

Apel bulanan Korpri ini diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta karyawan/karyawati di lingkungan Pemkab Probolinggo. Kali ini petugas apel bulanan Korpri ini berasal dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo. (maz)



Demikianlah Artikel ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak

Sekianlah artikel ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/asn-harus-sukseskan-pilkada-serentak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASN Harus Sukseskan Pilkada Serentak"

Posting Komentar