Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending

Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending
link : Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending

Baca juga


Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending

Penulis : Roby
Kamis 22 Februari 2018


GENDING,KRAKSAANONLINE.COM - Bencana Banjir yang melanda sejumlah dusun di Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, membuat warga yang rumahnya terdampak banjir rentan terkena penyakit.

Hal itulah yang lantas memancing pihak Dokpol (Dokter Polisi) Polres Probolinggo memberikan bantuan berupa pengobatan gratis di lokasi banjir, Kamis (22/2/2018).

Pantuan di lapangan, ratusan warga berdatangan ke lokasi pengobatan. Sehingga, pengobatan yang awalnya satu titik di bagi menjadi dua titik.

Bahkan, Kapolsek dan Camat serta Koramil Gending berusaha menghibur warga yang terkenak banjir saat antri pengobatan itu.

Ditemukan, warga sendiri banyak mengeluh tekenak penyakit gatal-gatal atau alergi serta batuk. Selain itu, warga mengaku kecapean akibat menguras air dari dalam rumahnya.

"Alergi atau gatal-gatal di sebabkan karena air banjir yang keruh,"jelas Paur Kesehatan Polres Probolinggo AIPTU Hendro di lokasi.

Hendro menyatakan pengobatan ini merupakan salah satu bentuk keprihatinan Polres Probolinggo kepada warga yang terkena bencana banjir.
“Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan beban yang lagi terkena bencana,” ujarnya.

Lebih lanjut masih menurut Aiptu Hendro, pemberian bantuan kepada korban bencana banjir itu sekaligus upaya polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Pengobatan gratis ini selain membantu meringankan masyarakat, juga mewujudkan paradigma Polri yang bersahaja, dicintai, dan semakin dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.(*)





Demikianlah Artikel Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending

Sekianlah artikel Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/dokpol-berikan-pengobatan-gratis-korban.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokpol Berikan Pengobatan Gratis Korban Banjir Gending"

Posting Komentar