[Video] Patriot Boat D-17F Speedboat

[Video] Patriot Boat D-17F Speedboat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Patriot Boat D-17F Speedboat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Patriot Boat D-17F Speedboat
link : [Video] Patriot Boat D-17F Speedboat

Baca juga


[Video] Patriot Boat D-17F Speedboat

Produksi LamonganTNI telah memesan 22 speedboat buatan kota Paciran, Lamongan. Bahkan, sejumlah personel dari Mabes TNI juga sudah menjajal speedboat tersebut.

PATRIOT BOAT D-17F Speedboat

Material : Material Composit (Fiberglass)
Length : 5,3 M
Breadth : 2,2 M
Capacity : 6 Pax
Machinery : 2 x 40Hp Two Strokes Speed : 27 Knot
With Wave Slicer Hull Construction


  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Patriot Boat D-17F Speedboat

Sekianlah artikel [Video] Patriot Boat D-17F Speedboat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Patriot Boat D-17F Speedboat dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/video-patriot-boat-d-17f-speedboat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Patriot Boat D-17F Speedboat"

Posting Komentar