Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh

Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh
link : Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh

Baca juga


Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh

Penulis : Bambang
Senin 26 Februari 2018


BANYUANYAR,KRAKSAANONLINE.COM - Warga Desa Pendil, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, tiba-tiba heboh setelah se-ekor sapi milik warga setempat, melahirkan anakan yang tergolong aneh. Sebab, sapi yang baru berusia sehari itu, tak memiliki moncong seperti halnya pada sapi umumnya.

Sapi yang menurut warga aneh dan ajaib ini, tidak menyusi pada induknya, melainkan oleh pemiliknya, diberi susu formula menggunkan dot. Karena dengan kondisi mulutnya tak bisa menyedot susu pada induknya. Anak sapi ini tak mau makan rumput, namun hanya mau nasi saat disuguhkan nasi oleh pemiliknya.

Menurut Moh Misdi, sebelum sapinya lahir, dirinya sudah mempunyai firasat aneh. Dua hari sebelumnya dirinya jatuh, bergitu juga orang tuanya juga jatuh, bahkan produksi batu bata miliknya ambrol. Dan itu menurutnya, suatu pertanda bakal terjadi apa-apa.



“Iya itu firasat saya seblumnya mas. Anak sapi ini tak bisa menyusu ke induknya, tapi hanya bisa minum susu formula memakai dot bayi. Rumput tidak mau, saya coba beri nasi malah doyan. Ini pertama kali di Prooblinggo mas, aneh anak sapi ini,”jelasnya

Tambahnya, Selain aneh, jelas Misdi, proses kelahiran sapi ini juga rumit. Meski sudah mendatangkan dokter hewan saat proses kelahiran, namun kelahirannya tetap alot. “Biasanya ketika melahirkan induknya keluar air ketuban, tapi ini justru keluar air biasa, nunggunya pun sampai 3 jam,” ceritanya.
‌Kejadian ini membuat warga dari sejumlah daerah, berbondong-bondong untuk melihat keanehan hewan tersebut. Bahkan tidak hanya dari Probolinggo, namun juga dari luar daerah seperti Lumajang dan Pasuruan.




Demikianlah Artikel Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh

Sekianlah artikel Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/02/heboh-di-probolinggo-lahir-anak-sapi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh , Di Probolinggo Lahir Anak Sapi Aneh"

Posting Komentar