12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia

12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia
link : 12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia

Baca juga


12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia

 Menggunakan pesawat kargo An-124 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar (Jetphotos)

Sebanyak 12 unit Jet Tempur Mirage 2000-5 dari Qatar akan segera dikirimkan ke Indonesia. Pengiriman merupakan bagian dari penjualan pesawat bersayap delta buatan Dassault ini setelah mendapatkan persetujuan dari Prancis.

Pesawat-pesawat tersebut akan dikirimkan oleh Defense Conseil International (DCI), sebuah perusahaan swasta milik Prancis yang berbasis di Qatatr, menggunakan pesawat kargo Antonov An-124.

Portal Israel Defense melaporkan, kesepakatan antara Qatar dan Indonesia dirancang oleh E-Systems Solutions, sebuah perusahaan berbasis di Dubai.

Mengenai pembiayaan untuk pembelian jet tempur Mirage 2000-5 ini dilakukan oleh sebuah perusahaan Ceko bernama Excalibur International, anak perusahaan senjata Czechoslovak Group (CSG).

 Prabowo pastikan Indonesia akan membeli Mirage 2000 
Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berniat untuk mengakuisisi jet tempur Mirage 2000, selain mengakuisisi Rafale dan F-15EX.

Prabowo menyampaikan hal itu saat berpidato di acara Reuni Akbar Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta pada 3 Mei 2023.

Kita sudah tanda tangan kontrak untuk akuisisi pesawat-pesawat tempur saat ini yang paling canggih yaitu Rafale. Juga untuk mengatasi senggang waktu sampai Rafale siap operasional, kita juga akan akuisisi pesawat-pesawat Mirage 2000. Kemudian kita harapkan juga dalam waktu dekat kita juga bisa selesaikan kontrak akuisisi untuk F-15 untuk angkatan udara kita,” ujar Prabowo saat itu. -Poetra-

 
Airspace Review  


Demikianlah Artikel 12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia

Sekianlah artikel 12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/12-jet-tempur-mirage-2000-5-qatar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Jet Tempur Mirage 2000-5 Qatar Diberitakan Akan Segera Dikirim ke Indonesia"

Posting Komentar