Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN

Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN
link : Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN

Baca juga


Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN

 Royal Thailand Navy Tinjau PT PAL Indonesia(PAL)

Sebagai salah satu industri pertahanan andal yang bergerak di bidang kemaritiman, PT PAL Indonesia mendapat kunjungan delegasi Royal Navy Thailand.

Dihadiri langsung oleh RADM Aniruth Sawasdee selaku Deputy Chief of Staff Thai Fleet dan disambut oleh Bapak Satriyo Bintoro selaku SEVP TM PT PAL Indonesia.

RADM Aniruth Sawasdee turut menyampaikan bahwa PT PAL merupakan industri pembangunan kapal yang terbaik di Indonesia.

Adanya kunjungan ini dinilai menguntungkan bagi pihaknya karena dapat meningkatkan pengetahuan untuk project berikutnya di masa mendatang.

PT PAL Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan kapabilitas produk alutsista melalui konsistensi, kontinuitas serta upaya pengembangan karyawan melalui Transfer of Technology (ToT) yang berkerjasama dengan galangan kapal dunia.

Sehingga dapat memberikan hasil produksi alutsista yang berkualitas serta upaya tersebut mempercepat kemandirian industri pertahanan dalam negeri.

Jika kepercayaan ini bisa didapatkan, maka tidak mustahil bagi PT PAL Indonesia untuk masuk ke global market.
 

 
PAL Indonesia  


Demikianlah Artikel Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN

Sekianlah artikel Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/jadi-acuan-kemajuan-galangan-kapal-asean.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Acuan Kemajuan Galangan Kapal ASEAN"

Posting Komentar