[Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo

[Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo
link : [Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo

Baca juga


[Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo

⚓️ Liputan CNN 36 negara termasuk Indonesia, memamerkan armada kapal perangnya di laut Makassar, Sulawesi Selatan.

Kapal perang dari satuan angkatan laut 36 negara ini berkumpul dalam acara Multilateral Naval Exercise Komodo - MNEK 2023, yang digelar 5- 8 Juni 2023 di Makassar, Sulawesi selatan.

 Berikut video dari Youtube :


 ⚓️  Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo

Sekianlah artikel [Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/video-36-kapal-perang-di-multilateral.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] 36 Kapal Perang di Multilateral Naval Exercise Komodo"

Posting Komentar