Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura

Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura
link : Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura

Baca juga


Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura

 Bahas Kerja Sama Pertahanan 
https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2023/06/03/menhan-prabowo-subianto-bertemu-dengan-menhan-amerika-serikat-lloyd-j-austin-iii-dok-istimewa_169.jpeg?w=700&q=90Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan Menhan Amerika Serikat Lloyd J Austin III (dok. istimewa)

M
enteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto bertemu dengan Menhan Amerika Serikat Lloyd J Austin III di sela kegiatan International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue ke-20 di Singapura. Keduanya membahas kerja sama pertahanan.

"Saya kira ini pertemuan yang baik, dan hingga saat ini kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Amerika Serikat, dan kami berharap dapat melanjutkan kerja sama yang baik ini," ujar Prabowo dalam keterangan resminya, Sabtu (3/6/2023).

Sementara itu, Lloyd menyebut perbincangan dengan Prabowo, selain membahas kerja sama bidang pertahanan, juga menyinggung peran ASEAN bagi keamanan dan kemakmuran Indo-Pasifik.

"Saya berbincang-bincang dengan Menteri @prabowo tentang kekuatan hubungan pertahanan bilateral, pandangan umum kita tentang masalah keamanan regional, dan pentingnya ASEAN bagi keamanan dan kemakmuran Indo-Pasifik," tulis Lloyd dalam akun resmi Twitternya.

 Perbincangan Prabowo dengan PM Australia

Dalam kesempatan yang sama, Prabowo juga sempat berbincang dengan PM Australia Anthony Albanese. Prabowo tampak akrab berbincang saat makan malam.

"Kami menginginkan kawasan yang stabil, damai, tangguh, dan sejahtera," kata Anthony Albanese.

Prabowo menyampaikan pada hari itu bahwa pertemuan di Singapura ini adalah pertemuan yang baik. "Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama yang baik ini," kata Prabowo.

Ia berharap negara-negara yang berpartisipasi bisa melanjutkan kerja sama yang baik dan menjadi bagian dari solusi untuk menghadapi tantangan dan situasi dunia. (isa/hri)

  ★ detik  


Demikianlah Artikel Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura

Sekianlah artikel Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/prabowo-bertemu-menhan-as-di-singapura.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Bertemu Menhan AS di Singapura"

Posting Komentar