Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta

Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta
link : Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta

Baca juga


Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta

 A1340Hercules C130J-30 TNI AU Pesanan Kemhan (Kemhan) ✈️

Pesawat kedua Super Hercules C-130 J A-1340 yang saat ini tengah menjalani penerbangan pengantaran atau ferry flight menuju Jakarta, Indonesia, diperkirakan tiba di Tanah Air pada Rabu (28/6).

Pesawat pertama telah diterima pada Maret 2023, dan 4 unit berikutnya di bulan Juni, Juli, dan Oktober 2023.

Sementara unit terakhir akan dikirim pada Januari 2024.


 
Kemhan  


Demikianlah Artikel Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta

Sekianlah artikel Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/pesawat-hercules-kedua-pesanan-kemhan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesawat Hercules Kedua Pesanan Kemhan Menuju Jakarta"

Posting Komentar