Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit

Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit
link : Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit

Baca juga


Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit

Bahkan akan di tambah menjadi 10.000 Rantis Maung 4x4 V3 produksi Pindad (Pindad)

Selain dengan pembelian alutsista dari luar negeri, pembangunan kekuatan pertahanan juga terus dilakukan dengan mengoptimalkan industri pertahanan dalam negeri.

Prabowo menyebutkan, Kemenhan menambah kontrak pembelian kendaraan taktis dari PT Pindad dari 2.800 unit menjadi 7.000 unit. Bahkan, setelah dilaporkan kepada Presiden, pemesanan itu diminta untuk ditambah menjadi 10.000 unit.

Kita sudah kontrak 7.000 unit, tetapi kita akan tingkatkan menjadi 10.000 unit. Jadi, kita sedang cari dana, sedang negosiasi ke Bappenas. Kalau sampai 10.000 (unit), berarti mesinnya kita bisa buat di Indonesia,” tutur Prabowo.

Para pegawai perusahaan BUMN industri pertahanan yang tergabung dalam Defend ID menyambut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam acara The 1 Defend ID’s Day di hanggar PT Dirgantara Indonesia, Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/6/2023). Prabowo juga berterima kasih atas perjuangan para pekerja setiap perusahaan yang tergabung dalam Defend ID. Selain itu, ia juga berpesan agar peningkatan mutu disertai inovasi terus dilakukan ke depan.

Direktur Utama PT Len Industri sekaligus Direktur Utama Defend ID Bobby Rasyidin menyampaikan, sejak diresmikan pada tahun lalu, pihaknya optimistis Defend ID bisa memenuhi target-target yang ditetapkan pemerintah. Sebab, pada 2022, total kontrak Defend ID mencapai Rp 84 triliun atau tertinggi sepanjang PT Dirgantara Indonesia dan PT PAL Indonesia didirikan pada dekade 1960-an dan 1970-an.

Pada tahun yang sama, Defend ID juga menempati peringkat ke-70 industri pertahanan secara global. Adapun Defend ID diberi target oleh pemerintah untuk menjadi bagian dari 50 perusahaan industri pertahanan terbaik di dunia.

Insya Allah tahun 2024 kami akan menepati janji untuk jadi peringkat ke-50 di dunia,” kata Bobby.

  Kompas  


Demikianlah Artikel Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit

Sekianlah artikel Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/prabowo-pesan-rantis-maung-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prabowo Pesan Rantis Maung Terbaru Hingga 7000 unit"

Posting Komentar