TMS Infoglobal

TMS Infoglobal - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TMS Infoglobal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TMS Infoglobal
link : TMS Infoglobal

Baca juga


TMS Infoglobal

   Telah terpasang di NC212 Patmar 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfS0DW9ZmeFfbVMJbsdzz6rRhVFWE4F-9mNS5heU0fdPdsPcVLiF6Sl92HCDgNjd52ywI1ZBSNOw_qZP8XziJXi59VfB1avKMyOBI465ld45SNxVm_vyzWfxd3L7bIuOSy5qllbw7moqT2qjQy6kX2_f3B-YqZvfBX1ou7e3YtLrfyN5z8IaSrXXrD4w/s903/detai-tms%20infoglobal.jpgTMS (Infoglobal) 💻

T
ercatat Infoglobal telah mendeliver lebih dari 35 jenis produk kepada para customer. Dari beragam jenis produk tersebut, salah satu produk yang paling kompleks adalah TMS atau Tactical Mission System.

Mengapa paling kompleks? Karena #TMS bukan hanya sebuah instrumen atau perangkat avionik, tapi ia merupakan sebuah #MissionSystem taktis yang menjadi sarana pesawat patroli maritim dalam menjalankan misi patroli dan surveillance di wilayah maritim suatu negara, khususnya Indonesia.

Sistem ini mengintegrasikan instrumen-instrumen #avionik dengan sensor pesawat, dan AIS. Sehingga dapat mendeteksi kapal-kapal yang melakukan aktivitas illegal dari atas pesawat #patmar.

TMS ini juga dilengkapi dengan #datalink sehingga hasil patroli dapat dikomunikasikan ke unsur lain, seperti kapal perang/kapal patroli/KRI dan Pusat Komando dan Pengendalian ( #Puskodal ) dengan cepat, sehingga kedaulatan wilayah maritim tetap terjaga dengan keputusan-keputusan cepat yang diambil untuk mengamankan wilayah maritim dari gangguan aktivitas illegal, seperti illegal fishing, illegal logging, dsb.

TMS Infoglobal telah tersertifikasi kelaikudaraan dan terpasang di pesawat Patroli Maritim (Patmar) NC 212.

  ★
Infoglobal  


Demikianlah Artikel TMS Infoglobal

Sekianlah artikel TMS Infoglobal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TMS Infoglobal dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/tms-infoglobal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TMS Infoglobal"

Posting Komentar