[Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023

[Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023
link : [Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023

Baca juga


[Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023

 Liputan Tribunnews 

K
ementerian Pertahanan Rusia merilis rekaman saat Prajurit Angkatan Lautnya saat tiba di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia pada Senin, 5 Juni 2023 kemarin.

Kapal perang Rusia juga ambil bagian dalam latihan bertajuk 4th Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023 di Makassar.

Rusia mengirimkan tiga kapal perangnya, yakni Gromky, Pechenga, dan Sovershenyi.

Satu cuplikan yang menarik perhatian saat Prajurit Rusia memberi penghormatan pada KRI Bung Karno milik TNI AL.

Sebelumnya, KRI Bung Karno-369 diresmikan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2023. KRI Bung Karno merupakan kapal jenis korvert pertama milik TNI Angkatan Laut yang diproduksi anak bangsa.

KRI Bung Karno-369 berkeliling di perairan Makassar. (
*)

 Berikut video dari Youtube : 


  ★ Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023

Sekianlah artikel [Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/video-penampakan-kapal-perang-pada-mnek.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Penampakan Kapal Perang pada MNEK 2023"

Posting Komentar