SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV

SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV
link : SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV

Baca juga


SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV

 SEA telah mendapatkan kontrak untuk memasok dua sistem ASW inovatifnya, KraitSense, kepada Angkatan Laut Asia Tenggara untuk program kapal patroli lepas pantai (OPV) baru.KraitSense ASW system. (SEA)

SEA akan menghadirkan sistem ASW pasif yang lengkap dan ringan, yang dirancang untuk memberikan platform non-spesialis yang lebih kecil seperti OPV, kemampuan ASW yang terkemuka. Sistem ini berisi sensor sonar profil rendah terkemuka di dunia SEA, KraitArray, peralatan penanganan, perangkat keras dan perangkat lunak pemrosesan, serta stasiun kontrol pengguna interaktif untuk melihat, menganalisis, melaporkan informasi kontak sonar, dan memelihara sistem.

David Hinds, Vice President of Strategic Accounts di SEA, berkata: “KraitSense adalah sistem ASW yang sangat andal, namun hemat biaya, dengan persyaratan tapak, bobot, dan daya yang lebih rendah dibandingkan alternatif. Ini berarti pelanggan seperti Angkatan Laut ini dapat mengaktifkan kemampuan ASW pada kapal yang lebih kecil yang secara tradisional tidak dapat menjadi tuan rumah atau secara finansial membenarkan jenis kemampuan ini sebelumnya.

Dengan garis pantai yang luas dan jumlah pulau yang banyak dalam yurisdiksi mereka, serta meningkatnya ancaman bawah air di wilayah Asia Tenggara, memperkuat kemampuan ASW sangatlah penting. KraitSense adalah sistem gesit yang dapat meningkatkan kemampuan mereka secara keseluruhan dan kami senang dapat menyediakan solusi end-to-end yang akan membantu mereka menghadapi ancaman yang semakin kompleks.

Dengan konsumsi daya, tarikan, dan berat yang rendah, sensor sonar KraitArray juga menawarkan efisiensi biaya yang signifikan jika dibandingkan dengan susunan jalur dan derek tradisional sehingga cocok untuk kapal yang lebih kecil dan kapal tanpa awak.

KraitSense sebelumnya mendemonstrasikan kemampuannya pada kapal yang lebih kecil selama NATO Exercise REP (Maritime Unmanned Systems) 19, di mana ia mendeteksi, melacak, dan mengklasifikasikan kapal selam saat dikerahkan dari OPV Angkatan Laut Portugis. Sistem ini juga didemonstrasikan di NATO Exercise REP 22 di mana sistem ini diintegrasikan dengan Extra Large Uncrewed Underwater Vehicle (XLUUV).

Untuk memberikan sistem ASW ini, SEA telah berkolaborasi dengan spesialis pemrosesan data sonar ELAC Sonar, salah satu dari perusahaan Grup Cohort, untuk memberikan kemampuan perangkat lunak terbaik kepada Angkatan Laut Asia Tenggara ini.

 SEA Bermitra dengan BTI Defense untuk Membawa Teknologi Pertahanan Inovatif ke Indonesia.
Kemitraan, yang ditandatangani di Indo Defense Expo & Forum 2022, akan melihat kemampuan SEA, yang telah diadopsi oleh organisasi pertahanan di seluruh dunia, dipasarkan secara eksklusif ke TNI.

SEA mengembangkan dan menghadirkan teknologi yang direkayasa untuk melindungi, termasuk Sistem Peluncur Torpedo terdepan di dunia, solusi Anti-Submarine Warfare (ASW) profil rendah dan gesit, KraitSense, dan Sistem Komunikasi Maritim Terpadu. Semua sistem SEA dirancang secara strategis untuk memastikan semua pengguna akhir mempertahankan keuntungan operasional dalam beberapa lingkungan maritim yang paling kompleks.

David Hinds, Vice President of Strategic Accounts SEA, mengatakan: “Kami senang telah menemukan mitra yang tepat di BTI Defense, setelah menjelajahi sektor teknologi pertahanan di Indonesia selama beberapa tahun. Sebagai bagian dari strategi Pemerintah Inggris yang lebih luas untuk meningkatkan dan mendukung kemampuan pertahanan Indonesia, kami menyadari peran kami dalam memastikan mereka memiliki akses ke sistem maritim yang inovatif untuk keamanan berkelanjutannya. Melalui kemitraan ini, militer Indonesia akan memiliki kemampuan terbaru yang ditujukan untuk menghadapi ancaman permukaan dan bawah permukaan yang selalu berubah. Khususnya KraitSense kami yang fleksibel dan modular sangat cocok untuk laut dangkal Asia Tenggara, dan kami melihat potensi besar untuk sistem ini di wilayah tersebut.

Didirikan pada tahun 2015, BTI Defense dengan cepat berkembang menjadi salah satu spesialis pengadaan pertahanan paling terkenal di Indonesia. Dengan jaringan mitra global, spesialis pertahanan di Indonesia serta rekam jejak yang terbukti dalam menyelesaikan pemeliharaan, perbaikan, dan overhaul (MRO), modernisasi dan kontrak pasokan untuk Angkatan Bersenjata Indonesia, BTI Defense berada di posisi yang tepat untuk menyediakan negara dengan SEA solusi inovatif.

David Hinds menambahkan, “Asia Tenggara adalah kawasan di mana SEA sudah aktif, setelah baru-baru ini mendapatkan kontrak di Filipina, Thailand dan Malaysia. Kemitraan kami dengan BTI semakin memperluas kehadiran kami di kawasan ini dan meningkatkan kemampuan kami untuk mendukung persyaratan uniknya.

Peter Tjahjono, Direktur Pertahanan BTI, mengatakan: “Kerja sama ini merupakan tonggak penting bagi BTI sebagai sebuah perusahaan, tetapi yang paling penting merupakan kemitraan yang memiliki arti strategis bagi Angkatan Laut Indonesia. Pelengkap solusi bawah air canggih SEA tersedia untuk Angkatan Laut Indonesia pada saat penekanan pada operasi bawah permukaan di Kepulauan Indonesia berada pada titik tertinggi sepanjang masa”.
 

  ⚓ SEA  


Demikianlah Artikel SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV

Sekianlah artikel SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/sea-akan-menyediakan-sistem-asw.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEA Akan Menyediakan Sistem ASW KraitSense untuk Program OPV"

Posting Komentar