[Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo

[Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo
link : [Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo

Baca juga


[Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo

 Liputan Kompas TV 

S
udah tujuh jenis alat utama sistem senjata atau alutsista masuk daftar belanja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto selama menjabat hingga Juni 2023. Mulai dari kapal selam, pesawat tempur, hingga radar militer.

Daftar belanja Prabowo menuai pro dan kontra, salah satunya pembelian Mirage 2000-5 yang sudah tua. Apa saja alutsista yang dibeli Menhan RI itu?

 Berikut video dari Youtube : 


  ★ Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo

Sekianlah artikel [Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2023/06/video-deretan-alutsista-yang-dibeli.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Deretan Alutsista yang Dibeli Menhan Prabowo"

Posting Komentar