Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan

Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan
link : Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan

Baca juga


Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan

Penulis : Dimaz Akbar
Senin 19Maret 2018

KRUCIL,KRAKSAANONLINE.COM - Ahli waris Sa’iyah (59), korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat mencari rumput di sekitar terjadinya tanah longsor yang terjadi di Dusun Sosoan RT01 RW05 Desa Plaosan Kecamatan Krucil, Sabtu (17/3/2018) sore mendapatkan santunan sebesar Rp 2 juta, sembako dan beras 25 kg dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Santunan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Probolinggo tersebut diserahkan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Krucil Sutrisno didampingi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Probolinggo Teguh Kawiandoko kepada Taufik, menantu korban di Pendopo Kecamatan Krucil, Minggu (18/3/2018) malam.

Sekcam Krucil Sutrisno menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah kepada keluarga korban meninggal akibat tertimpa pohon saat terjadinya tanah longsor.

“Atas nama keluarga korban kami menyampaikan ucapan terima kasih atas penyerahan bantuan dari Pemkab Probolinggo kepada warga kami yang sedang tertimpa musibah ini,” katanya.

Sementara Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Probolinggo Teguh Kawiandoko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Mudah-mudahan bantuan ini tidak dilihat dari nilai yang diberikan, tetapi bentuk perhatian yang diberikan oleh Pemkab Probolinggo. Intinya, Pemerintah Daerah akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya. (wan)


Demikianlah Artikel Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan

Sekianlah artikel Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/ahli-waris-korban-meninggal-tanah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahli Waris Korban Meninggal Tanah Longsor Plaosan Terima Santunan"

Posting Komentar