Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor

Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor
link : Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor

Baca juga


Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor

Penulis: Wicaksono
Minggu 18 Maret 2018

FOTO: Ilustrasi
Probolinggo,KraksaanOnline.com - Hujan dengan intensitas sedang-lebat yang mengguyur Desa Plaosan Kecamatan Krucil selama beberapa jam telah memicu terjadinya longsor.

Menurut Camat Krucil Budi Haryanto, longsor terjadi hari Sabtu, (17/3) sekitar pukul 16.00 wib di titik koordinat 7.915396, 113.554898

Dalam kejadian ini, satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat tertimpa pohon saat mencari rumput di sekitar area longsor.

Korban diidentifikasi atas nama Saiya 59 tahun, perempuan, warga dusun sosoan RT01 RW05 Desa Plaosan Kecamatan Krucil.

Korban baru diketahui warga beberapa saat setelah kejadian karena lokasi longsor terbilang jauh dari permukiman warga.

Usai menerima laporan awal dari Kepala Desa Plaosan, Pemkab Probolinggo langsung menurunkan tim reaksi cepat BPBD ke lokasi kejadian untuk berkoordinasi dengan perangkat desa mencatat kronologi kejadian, mendata korban jiwa, dan tingkat kerusakan lahan/tebing yang longsor serta merencanakan gotong royong normalisasi lahan bersama warga.(wcs)



Demikianlah Artikel Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor

Sekianlah artikel Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/seorang-nenenk-tewas-tertimpa-pohon.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Nenenk Tewas Tertimpa Pohon karena Longsor"

Posting Komentar