Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur

Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur
link : Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur

Baca juga


Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur

Sumber: TimesIndonesia
Senin 26 Maret 2018


Probolinggo,KraksaanOnline.com - Empat orang anak jalanan (anjal) yang rata-rata masih dibawah umur, diamankan Tim Reaksi Cepat (TRC) Satpol PP Kabupaten Probolinggo, saat melakukan pesta hisap lem kayu, di Stadion Glora Merdeka, Kraksaan, Kabupaten setempat, Senin (26/3/2018).


Keempat anjal yang diciduk tersebut, rata-rata masih dibawah umur, satu orang masih duduk di bangku SMP dan tiga prang lainnya putus sekolah. Ironisnya, satu dari tiga anjal seorang perempuan, asal Banyuwangi.


Mereka adalah SV (16) warga Banyuwangi, RG (16) warga Mangunharjo Kota Probolinggo, FK (16) warga Pilang Kota Probolinggo, dan FR (16) warga Desa Kalikajar Wetang, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

“Tadi sebetulnya ada tujuh orang anjal, namun yang berhasil kami amankan hanya empat oaring saja, yang tiga liannya berhasil kabur, lolos dari kejaran petugas,”ungkap Budi Utomo, Koordinator TRC Satpol PP Kabupaten Probolinggo.

Petugas bergerak kata Budi, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, karena kelakuan anjal itu meresahkan warga, dan pengguna jalan. Karena mereka kerap kali mangkal di bawah lampu merah di Kora Kraksaan.

“Mereka kami amankan di pojokan stadion glora merdeka Kraksaan, saat kami grebek mereka sedang asyik pesta menghisap lem kayu, yang ujung-ujungnya bisa memabukan itu. Mereka kami bawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan pendataan, sekaligus akan kami panggil pihak keluarganya,”terang Budi.

Sebelum dilakukan pembinaan, keempat anjal tersebut disanksi hukuman berupa push up, dan memotong rambutnya yang dilakukan oleh teman sendiri secata bergantian.(hry)




Demikianlah Artikel Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur

Sekianlah artikel Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/waduh-4-anjal-ini-hisap-lem-kayu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh, 4 Anjal Ini Hisap Lem Kayu, Padahal Masih Dibawah Umur"

Posting Komentar