Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron

Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron
link : Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron

Baca juga


Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron

Penulis: Cahyo
Sabtu 24 Maret 2018


Probolinggo,KraksaanOnline.com – Di Desa Maron wetan, Kecamatan Maron, Petahana P.Tantriana Sari-Timbul Prihanjoko, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo di Pilkada 2018, kembali berbaur dengan ribuan masyarakat, dengan menggelar doa bersama, Sabtu (24/3/2018).

Digelarnya doa bersama ini, Paslon HATI mendapat respon positif dari warga setempat. Pasalnya, menurut warga, doa bersama ini merupakan kali pertama yang dilakukan Kandidat Bupati dan Wakil Bupati, di Desa Maron wetan.
Dalam kesempatan itu, sejumlah tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, serta para Partai pengusung juga ada di lokasi doa bersama tersebut, di rumah pemenangan HATI yakni rumah milik Balok, timses dari Paslon akronim HATI tersebut.

“Doa bersama disela-sela kampanye ini, bagi warga di sini merupakan perktama kali kdilakukan oleh Paslon Bupati Probolinggo 2018 ini. Dengan cara doa bersama ini, merupakan sebuah kegiatan yang santun, meski didalamnya terdapat sebuah kampanye,”ujar Salamah, yang mengaku warga setempat saat di lokasi kampanye.

Hal senada juga dikatakan  Mohammad Taufik, dalam kampanye HATI yang juga menggelar doa bersama ini, dirinya merasa bangga. Karena, meskipun isi kegiatan tersebut adalah kampanye, nemun sisi lainnya sangat membanggakan yakni dengan bersolawat dan doa bersama.

“Ini merupakan kampanye yang memantik hati masyarakat, untuk menentukan pilihannya. Dari pada kampanye saling menjelekan, mending kampanye melalui Sholawawt dan doa bersama,”ujarnya.

Sementara H Rifa’I tim pemenangan Paslon HATI mengatakan, memang selama ini Paslon HATI dalam berkampanye, dituntut harus santun dan berakhlakul karimah. Tidak boleh saling menghujat dengan yang Paslon lainnya.(wcy)



Demikianlah Artikel Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron

Sekianlah artikel Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/paslon-hati-gelar-doa-bersama-begini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paslon HATI Gelar Doa Bersama, Begini Tanggapan Warga di Maron"

Posting Komentar