KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3

KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3 - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3
link : KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3

Baca juga


KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3

Latihan Geladi Tugas Tempur


Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) telah menggelar Latihan Geladi Tugas Tempur (Glagaspur) Tingkat III/L-3 Terpadu Tahun 2018 di Perairan Pulau Jawa dengan tiga unsur Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim. Jumat (16/03/2018).

Latihan Glagaspur Tingkat III/L-3 Terpadu Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh KRI I Gusti Ngurah Rai (GNR) – 332, KRI Sultan Iskandar Muda (SIM) – 367, KRI Frans Kaisiepo (FKO) – 368 dan 1 unit Helly jenis Bolcow ini dipimpin langsung oleh Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Dato Rusman S.N., S.E. yang onboard di atas KRI GNR – 332.

Latihan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan profesionalisme prajurit unsur-unsir Koarmatim guna mendukung kesiapan pelaksanaan sesuai dengan fungsi asasi masing-masing. Dengan begitu, para prajurit dapat melaksanakan tugas utamanya, serta dapat meningkatkan kerjasama taktis antar unsur-unsur Koarmatim dalam melaksanakan aksi tempur laut.

Pada pelaksanaan latihan Glagaspur Tingkat III/L-3 Terpadu Tahun 2018 yang digelar dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 15 Maret 2018 ini, seluruh unsur KRI yang terlibat melaksanakan berbagai latihan antara lain Mine Field Transit Exercise (MFTX), Tactical Manoeuvring (Mail Bag Transfer), Publications Exercise (NSIC), Preparations of bunnery Exercise (Prep-gunnex), gunnery Exercise (Gunnex), latihan pertempuran anti kapal selam, Flashing Exercise (Flashex), Tacman Non Maneuver (OOW EX), Damage Control & Fire Fighting Exercise (DC/FF EX), Helly Cross Deck Exercise, serta Entering Harbour Exercise. [Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Suratno, S.S.]

   Koarmatim  


Demikianlah Artikel KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3

Sekianlah artikel KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3 dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/koarmatim-gelar-latihan-glagaspur.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KOARMATIM Gelar Latihan GLAGASPUR Tingkat III/L – 3"

Posting Komentar