Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas

Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas
link : Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas

Baca juga


Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. melaksanakan kunjungan kerja (kuker) ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 32 dan Sathar 31, Depohar 30 di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang.(23/3/2018).

Dalam kuker tersebut, Kasau beserta rombongan didampingi Dankoharmatau Marsma TNI Dento Priyono dan Kadiseroau Marsma TNI Kukuh S. menerima penjelasan dari Dandepohar 30 Kolonel Tek Isdwiyanto serta Dansathar 31 & 32 tentang permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan pemeliharaan engine dan structure pesawat.

Kasau pun memerintahkan kepada para pejabat Mabesau yang menjadi kewenangannya untuk mengupayakan pemenuhan kebutuhan peralatan Depohar 30 berdasarkan asas prioritas.

Kasau menyampaikan apresiasi yang besar kepada Depohar 30 karena meskipun dengan keterbatasan yang ada, kedua Sathar yang berada di bawah jajarannya dapat melakukan modifikasi secara mandiri, sehingga dapat mendukung kesiapan operasi.

Rombongan Kasau yang mengikuti kuker tersebut adalah para Asisten Kasau, Pangkohanudnas, Dankodiklatau, Pangkoopsau ll, Dankoharmataau, Wagub AAU, serta para Kepala Dinas dan Sesdis di jajaran Mabesau. (Ertin Primawati)

  ★ cahayabaru  


Demikianlah Artikel Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas

Sekianlah artikel Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/pemenuhan-kebutuhan-berdasarkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemenuhan Kebutuhan Berdasarkan Prioritas"

Posting Komentar