Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto

Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto
link : Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto

Baca juga


Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto

Penulis: Cahyo
Minggu 18 Maret 2018

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Suasana di rumah pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, akronim HATI Jilid 2, di Desa Desa/Kecamatan Wonomerto, dihadiri sekitar 1500 pendukung, Minggu (18/3/2018).

Ribuan pendukung dan simpatisan itu, berduyun memenuhi di rumah pemenangan tersebut, mulai dari ibu-ibu rumah tangga beserta suaminya. Mereka hadir tak lain untuk mendengarkan visi dan misi Paslon tersebut.

Jon Junaidi, selaku tim pemenangan Paslon HATI mengungkapkan, kampanye ini sudah kesekian kalinya yang lakukan, dan kali ini di Wonomerto, dirumah H. Samsu, ribuan pendukung membanjiri rumah pemenangan HATI.

“Kami melakukan kampanye hari ini di rumah pemengan HATI, yakni H. Samsu, yang telah memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Paslon HATI. Kami juga sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua para simpatisan dan pendukung HATI,”tutur Jon Junaidi, di lokasi kampanye.

Dalam kampanye tersebut, turut hadir Hasan Aminuddin, suami dari Tantriana Sari, Calon Incumbent Bupati Probolinggo. Dalam sambuatannya, Hasan mengungkapkan memberikan cara berpolitik berakhlaqul karimah, serta memberikan pendidikan politik kepada semua pendukung yang hadir.
Tidak hanya itu, Hasan juga mengatakan,  kepada masyarakat jagan mempunyai rasa takut untuk menentukakn pilihannya. Dan juga kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Kades, tidak harus  takut untuk menghadiri sebuah ajang kampanye, karena itu tidak ada larangan.

“Asal tidak memakai atribut dan ikut berkampanye,”ucap Hasan, di hadapan ribuan pendukung HATI.

Usai acara lkampanye, kemudian dilanjutkan silaturohim ke rumah tokoh masyarakat H. Samsu.(chy)



Demikianlah Artikel Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto

Sekianlah artikel Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/ribuan-pendukung-hadiri-kampanye-hati.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Pendukung Hadiri Kampanye HATI di Wonomerto"

Posting Komentar