TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia

TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia
link : TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia

Baca juga


TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia

TNI AU dan Republik Ceko Slovakia sepakat untuk lebih meningkatkan hubungan dan kerjasama.

Kerjasama yang menjadi fokus kedua belah pihak meliputi bidang pendidikan dan latihan militer, industri penerbangan, avionic, elektronika, senjata ringan, amonisi dan truk serbaguna.

Kesepakatan tersebut disampaikan kedua pejabat, masing-masing Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M dan Duta Besar Republik Ceko Slovakia untuk Indonesia H.E. Mr. Ivan Hotek, dalam acara kunjungan di Mabesau Cilangkap Jakarta, Selasa (20/3).

Kedua pejabat juga mendiskusikan status hubungan bilateral Indonesia dan Republik Ceko Slovakia terkini. Kedua pihak sepakat merealisir secara konkrit bentuk kerjasama tersebut di dalam joint production, termasuk alih teknologi.

Pada kesempatan ini Kasau didampingi Aspam Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto dan Sesdispenau Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T. Sementara Dubes Republik Ceko Slovakia didampingi Deputi Dubes Ceko Slovakia Mr. Jakub Cerny.

Dubes Republik Ceko Slovakia H.E. Mr. Ivan Hotek menyatakan baru pertama kali berkunjung ke Mabesau dan merasa terhormat atas sambutan Kasau dan pasukan jajar kehormatan.

  ✈️ TNI AU  


Demikianlah Artikel TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia

Sekianlah artikel TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/tni-au-tingkatkan-kerjasama-pertahanan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI AU Tingkatkan Kerjasama Pertahanan dengan Republik Ceko Slovakia"

Posting Komentar