Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan

Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan
link : Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan

Baca juga


Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan

Penulis: Wicahyo
Selasa 20 Maret 2018


Probolinggo,KrakasaanOnline.com – Incumbent P.Tantriana Sari, Calon Bupati Probolinggo, beranjangsana ke pesantren Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Selasa (20/3/2018).

Kehadiran Tantri, ini tak lain hanya untuk bersilaturrahmi kepada sejumlah pengasuh Ponpes di Zainul Hasan Genggong. Ia disambut hangat dan ramah oleh para pengasuh di dalamnya.

Yang pertama, iatri dari Hasan Aminuddin, ini bersilaturrahmi ke kediaman Ny. Hj. Diana Susilowati Saifurridzal (Ning Sus). Disana Paslon HATI dengan riang gembiranya berbincang penuh keharmonisan.

Selanjutnya, ia melakukan takziah ke Maqbaroh KH. Hasan sepuh Genggong. Dengan tujuan agar mendapat baraokahnya. Yang selanjutnya, bersilaturrahmi  ke Kediaman KH. Moh. Hasan Abdel Bar (Gus Bang).

Para pengasuh Ponpes tersebut, sangat mengistimewakan kehadiran Incumbent ini, sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan Timbul Prihanjoko, yang akan bertarung di Pilbup Probolinggo 2018 ini.

“Kehadiran kami disini tak lain hanya untuk bersilaturrahmi. Selain untuk meminta barokah Almarhum KH. Hasan sepuh, dan para Kiai di Genggong, kami juga menjalin keakraban dan tali persaudaraan untuk kedepannya yang lebih baik,”ujar Incumbent Tantri.

Agenda Tantri, ke pesantren Zainula Hasan Genggong ini, didampingi oleh puluhan para simpatisannya dan para tim pemenagannya.(wcy)





Demikianlah Artikel Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan

Sekianlah artikel Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/incumbent-ptantriana-sari-ke-pesantren.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Incumbent P.Tantriana Sari ke Pesantren Genggong, Ini yang Dilakukan"

Posting Komentar