Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul

Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul
link : Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul

Baca juga


Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul

Penulis: Cahyo
Senin 26 Maret 2018

Probolinggo,KraksaanOnline.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Problinggo, akronim HATI Jilid 2 Petahana (P.Tantriana Sari-Timbul Prohanjoko), kembali melakukan Road Show, di Desa/Kecamatan Sukapura, Senin (26/3/2018).

Uniknya dalam road show ini, Paslon HATI disambut meriah oleh pasukan berkuda. Sedikitnya ada 35 pesukan berkuda yang turut mengiringi kehadiran Paslon Petahana Tantri, ini menuju rumah pemenangannya, dengan membawa bendera Merah Putih dan bendera Partai NasDem.

Pasukan berkuda itu, rata-rata berasal dari warga Suku Tengger di lereng Gunung Bromo se-Kecamatan Sukapura. Mereka tampil dengan meriahnya, menunjukan kebersamaan dan kekomkannya sebagai warga yang peduli pada pilihannya. 

Hasan Aminuddin, anggota DPR-RI suami dari Petahan Tantriana Sari, juga turut memeriahkan jalannya kampanye yang kesekian kalinya ini. Bahkan ia juga turut naik kuda bersama tokoh masyarakat lainnya.

Sedangkan Paslon HATI nomor urut 1ini berjalan kaki menuju rumah pemenangan yang diiringi ribuan warga setempat.

“Pasukan berkuda ini merupakan suatu kearifan lokal yang dimiliki warga Suku Tengger di Bromo. Dan kali ini memang sengaja turut serta memeriahkan Kampanye Paslon HATI,”kata Supoyo, kepala Suku Tengger, saat di lokasi.

Sementara itu, Hasan Aminuddin mengatakan, pihaknya yang sebagai ketua tim pemengan HATI, sangat bersyukur, karena warga Suku Tengger, menunjukan kekompakannya, untuk berparktisipasi terlaksananya kegiatan Road Show oleh Pasangan Calon HATI.(chy)




Demikianlah Artikel Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul

Sekianlah artikel Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/unik-puluhan-pasukan-kuda-suku-tengger.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Puluhan Pasukan Kuda Suku Tengger Iringi Road Show Petahana Tantri-Timbul"

Posting Komentar