Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo

Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo
link : Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo

Baca juga


Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo

Penulis : Mujiono
Kamis 22 Maret 2018

PROBOLINGGO,KRAKSAANONLINE.COM – Penjabat (Pj) Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH, M.Hum menghadiri pengukuhan pengurus DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Jawa Timur Korwil Probolinggo periode 2017-2022, Kamis (22/3/2018) di Paseban Sena Probolinggo.

Pengukuhan yang dipimpin oleh Ketua DPD APERSI Jawa Timur H. Mahrus Sholeh ini disaksikan Kepala Kantor BPN Kabupaten Probolinggo Sri Purnomo, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkim) Kabupaten Probolinggo Donny Adianto dan Kepala DPM-PTSP Kabupaten Probolinggo Hadi Prayitno.

Selain pengukuhan, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan talkshow dengan stakeholder Kota/Kabupaten Probolinggo bersinergi mensukseskan Program Sejuta Rumah Tahun 2018. Sebagai narasumber hadir Satgas Saber Pungli pusat Letkol CPM Endang Agustian.

Ketua APERSI Korwil Probolinggo Amnari menyampaikan kegiatan ini harapannya bisa berjalan secara sinergi dengan instansi yang ada. Dengan dikukuhkan pengurus APERSI nantinya dapat mewujudkan persatuan para pengembang dan membantu percepatan pembangunan khususnya di Kabupaten Probolinggo, ungkapnya.

Sementara Pj. Bupati Probolinggo R. Tjahjo Widodo, SH, M.Hum mengharapkan kepada pengurus untuk melaksanakan amanahnya dengan baik. Kepercayaan ini menjadi modal dasar bagi pengurus APERSI masa bakti 2017-2022 dalam melakukan sinergi lintas sektoral khususnya kepada stakeholder. Para pengurus APERSI terus berjuang menyukseskan program satu juta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Probolinggo sendiri yang merupakan pengembangan pusat kota terbaru, rumah subsidi diperlakukan khusus untuk perumahan sejuta rumah agar supaya target sejuta rumah lebih sukses dan lebih berkembang sesuai dengan petunjuk Presiden RI. Kabupaten Probolinggo sebagai tolak ukur APERSI yang sudah berjalan, ” tegasnya. (y0n)


Demikianlah Artikel Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo

Sekianlah artikel Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2018/03/pj-bupati-hadiri-pengukuhan-pengurus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pj Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus Korwil APERSI Probolinggo"

Posting Komentar