2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri

2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri
link : 2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri

Baca juga


2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri

Penulis : Roby
Senin, 27 Februari 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Pencurian hewan (curwan) masih marak terjadi di Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo. Kemarin dini hari (24/2), dua ekor sapi milik warga Desa Banyuanyar Kidul, ditemukan di Desa Blado Kulon, Kecamatan Banyuanyar.

Dua ekor sapi itu ditemukan secara berurutan di lokasi yang berbeda di Desa Blado Kulon. Ceritanya, sekitar pukul 01.00, Kades Blado Kulon Abdullah mendapat laporan dari warganya akan ada pencuri sapi masuk ke Desa Blado Kulon.

Saat itu juga, perintah ronda malam diberikan di sejumlan titik. Sekitar pukul 03.30, warga bersama anggota Polsek Banyuanyar yang ronda memergoki seorang lelaki menuntun seekor sapi di jalan desa.

Saat itu juga, petugas bersama warga menelusuri laporan itu. Tidak lama kemudian, mereka menemukan jejak sapi. Polisi dan warga pun mengikuti jejak tersebut. Mereka akhirnya memergoki seorang lelaki di ladang tebu yang sedang menuntun sapi anakan. Namun, pelaku berhasil melarikan diri. Sapi tersebut pun kemudian diamankan ke rumah kepala desa.
“Ciri-ciri pelaku masih kurang jelas. 

Sebab, suasananya gelap. Yang jelas, hanya satu orang yang kelihatan. Tidak ada pelaku lain. Waktu itu, sudah tidak ada tampar yang melilit di leher sapi. Mungkin sudah dibuka,” jelas Kapolsek Banyuanyar AKP Adri Santoso.
Di saat yang sama, warga lain yang ronda menemukan seekor sapi merah indukan di samping rumah Khusnan, juga warga Desa Blado Kulon. Saat itu juga, sapi indukan itu diamankan ke rumah Kades Abdullah. Pagi harinya diketahui, sapi tersebut milik warga Banyuanyar Kidul, yaitu Fathur.(*)

Laporan : Roby
Editor.    : May






Demikianlah Artikel 2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri

Sekianlah artikel 2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/2-sapi-curian-ditemukan-pelaku.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Sapi Curian Ditemukan, Pelaku Melarikan Diri"

Posting Komentar