Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure

Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure
link : Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure

Baca juga


Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure

Penulis : Saifullah
Selasa, 28 Februari 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - Bupati Probolinggo Hj P Tantriana Sari, mencoba derasnya Sungai Pancar Glagas Desa Sentul Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, di lokasi Wisata River Tubing ‘Sentul Adventure’.

Dengan menggunakan peralatan lengkap mulai dari Plampung, serta Helm, Bupati Tantri menaiki Ban Karet warna merah yang sudah di sediakan oleh pengelola Sentul Adventure dengan beberpa meter saja.

Sebelum Bupati turun ke Sungai Pancar Glagas, Bupati Tantri melakukan penandatanganan prasasti atas di bukanya River Tubing Sentul Adventure.

“Sentul Adventure ini, tidak nyampek 5 bulan. Tapi sudah banyak mengetahui keberadaan Sebntul Advanture ini. Karena, woro-woronya membludak,”jelas Bupati Tantri.

Istri dari anggota Komisi VIII DPR RI, Drs H Hasan Aminudin ini juga menyebutkan, kalau Pemkab Probolinggo akan memback up dan mensuport sepenuhnya terhadap Sentul Advanture.

“Kalau ada tamu dari luar Probobolinggo, bisa di bawa bawa ke Sentul Adventure ini. Nantinya, akan kita beri masukan,”ungkapnya.

Bagi Pengelolanya, Bupati berharap agar masyarakat untuk mendorong apalagi manajeman yang ramah pada wisatawan yang bertandang ke lokasi Sentul Advanture. Sebab, warga Sentul merupakan tuan rumah.
“Bagaimana menciptakan ramah dan Welcome pada para wisatawan dan juga jangan lupa SOP-nya jelas, pengunjung siapapun itu nyaman dan mencoba serta hadir,"pintanya.

Selain itu Bupati Tantri juga berjanji, akan membawa keluarganya mencoba kembali River Tubing ‘Sentul Adventure’.“Saya nanti ngajak keluarga dengan menelusuri sungai,”sebutnya.

Kepala Desa Sentul, Timbul Sujatmoko berjanji akan meningkatkan pelayanan Sentul Advanture itu. Sebab, Desa Sentul sudah di kenal dengan desa Wisata yang selama ini tenggelam.

“Sentul Advanture ini, di kelola oleh BUMDes, jadi pemandu warga desa sendiri yang sudah mendapat bimbingan dari pemandu professional,”kata Timbul.(*)

Laporan : Saifullah
Editor.    : Aga




Demikianlah Artikel Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure

Sekianlah artikel Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/bupati-probolinggo-coba-derasnya-sungai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Probolinggo, Coba Derasnya Sungai Pancar Glagas Di Sentul Adventure"

Posting Komentar