Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar

Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar
link : Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar

Baca juga


Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar

Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar

Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR, Benny Kabur Harman mendesak Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk mengevaluasi Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Anton Charliyan.

Menurutnya, evaluasi tersebut terkait posisi Kapolda Jabar yang menjabat sebagai Dewan Pembina Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Apalagi, kata dia, GMBI terlibat kerusuhan dengan Organisasi Masyarakat (Ormas) lainnya.

“Ada info akurat bahwa Kapolda Jawa Barat membentuk dan membina ormas yang sengaja diadu domba dengan ormas lain. Saya termasuk yang tegas meminta Kapolri mengevaluasi Kapolda Jabar,” kata Benny di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (23/2).

Adu domba yang dimaksud Benny terjadi saat bentrok antara massa GMBI dan massa Front Pembela Islam (FPI) di depan Mapolda Jabar, beberapa pekan lalu. Benny menilai cara seperti itu tidak betul. Maka dari itu pihaknya dengan tegas meminta Kapolri mengevaluasi Kapolda Jawa Barat.

Selain itu, Benny meminta agar Polri juga menindak tegas ormas GMBI yang terang-terangan menyerang anggota FPI saat menggelar demontrasi dukungan terhadap Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab. Dia menegaskan tidak boleh ada ormas satu dipersenjatai dan diadu domba untuk serang ormas lainnya.

Republika


Demikianlah Artikel Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar

Sekianlah artikel Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/bina-ormas-untuk-adu-domba-dengan-ormas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bina Ormas Untuk Adu Domba Dengan Ormas Lain, Komisi III DPR Desak Kapolri Evaluasi Kapolda Jabar"

Posting Komentar