Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?

Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam? - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?
link : Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?

Baca juga


Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?



Pelecehan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Surat Al Maidah berkelanjutan.

Buktinya, belum selesai Ahok berurusan dengan kasus penistaan agama karena menyebut Al Maidah sebagai alat kebohongan, Ahok kembali melecehkan surat yang ada dala Al Quran tersebut. Sebagaimana sebuah video viral berdurasi satu menit, Ahok dalam rapat mengusulkan nama akun wifi Al Maidah dengan password kafir.


Menanggapi hal tersebut, politisi muda Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memprediksi bahwa pelecehan Ahok tidak akan berhenti sampai di situ dan akan terus menerus dilakukan.

“Jauh di awal dan berulang kali juga sudah saya sampaikan bahwa Ahok memang memiliki agenda khusus untuk mendiskreditkan dan melemahkan Islam dari kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia,” katanya, Minggu (26/2).

Menurutnya, Ahok melakukan hal tersebut secara sistematis mulai dari tulisan di buku, sesi interview, isi pidato, dan ucapan spontannya.

Ahok tentu tidak sendirian. Kenekadannya itu muncul karena ada dukungan dari kekuatan politik dan ekonomi yang juga tidak suka Islam. Mereka berusaha memaksakan ideologi dan keyakinan tertentu yang tak sesuai dengan mayoritas rakyat Indonesia.

“Jadi Ahok sesungguhnya sedang menjalankan ‘misi menghancurkan Islam’ yang menurut saya sama saja dengan menjalankan ‘misi de-Pancasilaisasi’ atau ‘misi de-Indonesianisasi’,” kata dia.

(ra/pojoksatu/rmol)


Demikianlah Artikel Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?

Sekianlah artikel Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam? dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/lecehkan-al-maidah-berulang-ulang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lecehkan Al Maidah Berulang-ulang, Benarkah Ahok Tengah Jalankan Misi Hancurkan Islam?"

Posting Komentar