Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba
link : Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Baca juga


Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba


Penulis : Roby
Rabu, 01 Maret 2017




Probolinggo,KraksaanOnline.com - Kepolisian Sektor Sukapura, Polres Probolinggo, menggelar penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sukapura, Selasa (28/2/2017) pagi tadi.

Kapolsek Sukapura AKP Noer Choiri mengungkapkan, penyuluhan tersebut guna menyelamatkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba yang kini sudah semakin meningkat. Penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar.

“Penyuluhan ini, dilakukan agar siswa-siswi ini paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat,” ungkapnya.

Disamping itu, penyuluhan dan sosialisasi dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para siswa tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa.

“Narkoba merupakan pembunuh massal. Sebab, dampak dari penggunaannya sangat fatal karena kerusakan yang ditimbulkannya permanen. Hal ini sesuai hasil penelitian pihak medis, bukan hanya katanya atau slogan saja, sehingga perlu kita lakukan penyuluhan kepada pelajar agar mengetahu bahaya narkoba tersebut,” paparnya.

Tak hanya bahaya narkoba, pada kesempatan itu, kapolsek juga memberikan penyuluhan tentang miras, perkelahian pelajar serta tata tertib berlalu lintas.(*)
 
Laporan : Roby
Editor    : Maya




Demikianlah Artikel Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Sekianlah artikel Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/blusukan-ke-sekolah-polres-probolinggo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blusukan Ke Sekolah Polres Probolinggo Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba"

Posting Komentar