Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia

Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia
link : Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia

Baca juga


Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia



Polisi berhasil melumpuhkan pelaku bom di Kantor Kelurahan Arjuna, Jalan Pandawa, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Pelaku dilumpuhkan setelah terjadi baku tempak antara polisi dan pelaku. Pelaku terkulai akibat terkena timah panas petugas.

Pelaku meledakkan bom di kantor Kelurahan Arjuna yang berlokasi di Jalan Pandawa, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, sekitar pukul 09.55 WIB, Senin (27/2).

Akibat ledakan itu, api melalap kantor kelurahan. Pelaku yang bersembunyi di dalam Kantor Kelurahan Arjuna dikepung sejumlah petugas dari Polrestabes Bandung dan Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Chariyan memastikan pelaku bom hanya seorang diri dalam melakukan aksinya.

“Kami pastikan pelaku hanya berjumlah satu orang,” ucap Anton, di lokasi kejadian, Senin (27/2/2017).

Pelaku bom kantor Kelurahan Arjuna, Cicendo setelah ditembak petugas. Foto via pojok bandung

Namun pihaknya masih menyelidiki apa saja yang dibawa pelaku, dan kini petugas masih melakukan penyisiran. Beruntung tragedi itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. “Tidak ada korban, alhamdulillah semua selamat,” katanya.

Pelaku pemboman sudah diamankan pihak kepolisian dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan setelah dilumpuhkan dengan senjata senjata api.

Ia ditangkap polisi sekitar pukul 11.00 WIB. Namun sekitar pukul 11.45, pelaku akhirnya meninggal dunia.

”Ya, pelaku meninggal dunia,” kata Kapolres Kota Bandung Kombes Hendro Pandowo di lokasi.(Sumber pojoksatu.id)


Demikianlah Artikel Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia

Sekianlah artikel Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/wow-foto-dan-identitas-pelaku-bom-panci.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow Foto dan Identitas pelaku Bom Panci terkuak, Ini dia"

Posting Komentar