TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung

TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung
link : TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung

Baca juga


TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung

Penulis : Raga
Senin, 27 Februari 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com - TNI dan Polri di bantu warga Desa Randu Jalak Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo berusaha memperbaiki jembatan yang rusak dengan swadaya.

Para pemilik kendaraan utamanya roda empat mengumpulkan dana, agar jembatan di Desa Alaskandang itu bisa di lewati dengan maksimal. Sebab, jembatan tersebut merupakan jembatan satu-satunya jalan menuju ke desa Randujalak.

Kepala Desa Randujalak Kecamatan Besuk, Hainis menyebutkan, sebenernya jembatan itu masuk Desa Alaskandang. Akan tetapi menjadi objek vital, karena manfaatnya untuk masyarakat Randujalak.

"Termasuk jalan satu-satunya masuk Desa Randujalak dari jalur kabupaten,"terangnya pada Ragamupdate.com, Senin (27/2/2017).

Selain itu, batasan Regulasi tersebut tidak menjadi kendala untuk membangun jembatan dengan cara gotong royong. "peran dan kerja sama masyarakatlah yang menjadi faktor keberhasilan gotong royong ini,"paparnya.

Istri dari Ketua Aktifis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Timur ini juga menyebutkan, kalau gotong royong masih menjadi identitas kesadaran berbangsa dan bernegara dalam menyongsong kerja sama yang kuat.

"Saya sebagai Kepala Desa Randujalak, mengucapkan terimakasi banyak atas kerja sama masyarakat Randujalak dan Muspika Besuk yang telah bahu membahu bersusah paya bersama demi terselesainya perbaikan jembatan secara swadaya ini,"pungkasnya.(*)

Laporan  : Raga
Editor      : Maya




Demikianlah Artikel TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung

Sekianlah artikel TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/tni-polri-dan-warga-desa-randu-jalak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI Polri Dan Warga Desa Randu Jalak Perbaiki Jembatan Penghubung"

Posting Komentar