Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok

Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok
link : Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok

Baca juga


Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok

Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman AhokKepolisian tengah mengusut dugaan tindak pidana pencucian uang dana aksi bela Islam yang dihimpun oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI. Polri juga telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus ini.

Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak meminta, polri harus berlaku adil dalam memgusust suatu perkara. Dia pun mempertanyakan, mengapa dana untuk teman Ahok juga tidak diusut. “Bila mau mengusut aliran uang saya kira silakan saja, tapi berlaku adillah,” ujar Dahnil kepada Republika, Sabtu (25/2)

Selain itu, Dahnil juga mempertanyakan mengapa polri tidak segera mengusut dugaan aliran dana gendut yang melibatkan petinggi polri. Kata dia, jangan sampai kekecewaan masyarakat terhadap polri semakin besar akibat pengusutan kasus tersebut.

Kepercayaan publik kepada polri akan semakin tinggi dengan kriminalisasi terhadap tokoh umat. Sehingga itu diyakini akan merusak citra polri untuk jangka panjang. “Karena dianggap polisi seoralh menjadi alat politik bagi kelompok tertentu,” kata Dahnil.

Sebelumnya, kuasa hukum GNPF MUI, Kapitra Ampera menyatakan, dana yang berada dalam rekening milik Yayasan Keadilan untuk Semua bukan dari hasil tindak pidana. Uang tersebut murni dari sumbangan masyarakat untuk aksi bela Islam yang dipelopori GNPF.

Republika


Demikianlah Artikel Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok

Sekianlah artikel Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok dengan alamat link http://beritawawancara.blogspot.com/2017/02/tegas-begini-pemuda-muhammadiyah-desak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tegas, Begini Pemuda Muhammadiyah Desak Polri Usut Dana Teman Ahok"

Posting Komentar