5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat

5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat
link : 5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat

Baca juga


5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat

 3 unit rantis P2 TIGER & 2 unit ransus P6 ATAV Penerimaan kendaraan taktis P2 TIGER and P6 ATAV V3 RCWS (Kopasgat)
K
omandan Batalyon Komando 463 Kopasgat (Letkol Pas Jemy Pria Utama) memimpin Upacara Penerimaan Kendaraan Taktis P2 TIGER and P6 ATAV dishelter angkutan Batalyon Komando 463 Kopasgat. Senin (12/8/2024).

Dalam pelaksanaan Upacara Penerimaan Kendaraan Rantis Danyonko 463 Kopasgat berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu peduli dan merawat kendaraan rantis tersebut agar kapan pun kendaraan di perlukan akan selalu siap di gunakan untuk mendukung kegiatan satuan kedepan. 5 Kendaraan Taktis yang diterima Batalyon Komando 463 Kopasgat diantaranya Rantis P2 TIGER 3 unit dan P6 ATAV 2 unit.

Setelah selesai pelaksanaan Upacara Penerimaan Rantis di lanjutkan dengan acara pemecahan kendi, pemotongan tumpeng dan makan bersama untuk mengucap syukur atas penerimaan kendaraan rantis baru P2 TIGER and P6 ATAV di Batalyon Komando 463 Kopasgat.

 
Kopasgat  


Demikianlah Artikel 5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat

Sekianlah artikel 5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/5-rantis-sse-perkuat-batalyon-komando.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rantis SSE Perkuat Batalyon Komando 463 Kopasgat"

Posting Komentar