[Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci

[Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci
link : [Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci

Baca juga


[Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci

 Diposkan KRI Bima Suci Official 

Kamis, 8 Agustus 2024 KRI Bima Suci melaksanakan mandi khatulistiwa bagi Prajurit KRI yang belum melaksanakan kemudian Taruna AAL angkatan ke 71 dan Peserta Asean Plus Cadet Sail saat melintasi perairan Natuna.

Dipimpin oleh Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S. E., M. Sc. Hal ini sudah tidak asing lagi bahkan menjadi tradisi disetiap KRI yang melewati garis khatulistiwa pada koordinat 0 Derajat untuk melaksanakan ritual mandi khatulistiwa.

Tepat pukul 05:00, para Peserta Mandi Khatulistiwa berkumpul di geladak utama KRI Bima Suci, Suara-suara dari para Dewa dan Punggawa-punggawa sudah berkumandang keras melalui pengeras suara yang dipasang di tiap-tiap lorong dan sudut ruangan.

Ketika acara dimulai satu persatu mereka disirami dengan air laut guna membersihkan kotoran kotoran yang menempel di tubuh Peserta Mandi Khatulistiwa.

Setelah disirami dengan air laut Peserta Asean Plus Cadet Sail diberi pengesahan Nama baptis tak lupa juga di sajikan jamuan minuman rempah-rempah dari Dewa Neptunus.

 Video dari Youtube : 


 🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci

Sekianlah artikel [Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/video-mandi-tradisional-khatulistiwa-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Mandi Tradisional Khatulistiwa di KRI Bima Suci"

Posting Komentar