Kolaborasi Indonesia-Turki

Kolaborasi Indonesia-Turki - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kolaborasi Indonesia-Turki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kolaborasi Indonesia-Turki
link : Kolaborasi Indonesia-Turki

Baca juga


Kolaborasi Indonesia-Turki

Tingkatkan Kapasitas & Teknologi Industri Pertahanan Maritim Nasional(PAL Indonesia) 💥

PT PAL Indonesia bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan jajaran Kementerian Pertahanan, serta pimpinan industri pertahanan Holding DefendID dan industri pertahanan nasional lainnya hadir dalam pertemuan dengan Presiden Sekretariat Industri Pertahanan (SSB) Republik Türkiye, Prof. Dr. Haluk Görgün, bersama pimpinan perusahaan industri pertahanan Turki.

Dalam pertemuan tersebut, CEO PT PAL Indonesia, Dr. Kaharuddin Djenod, juga turut melaksanakan seremonial penandatanganan kontrak kerja sama dengan Partner Strategis asal Turkiye di bidang pertahanan untuk memperkuat Alutsista Indonesia yang saat ini sedang dibangun oleh PT PAL Indonesia.

Prabowo Subianto menekankan bahwa hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki telah terjalin sejak zaman Ottoman hingga saat ini. Oleh karena itu, kerja sama dalam penguatan industri pertahanan antara kedua negara perlu terus ditingkatkan untuk memperkuat pertahanan bersama.

 Berikut info X :

 
  ✪ PAL Indonesia  


Demikianlah Artikel Kolaborasi Indonesia-Turki

Sekianlah artikel Kolaborasi Indonesia-Turki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kolaborasi Indonesia-Turki dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/kolaborasi-indonesia-turki.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kolaborasi Indonesia-Turki"

Posting Komentar