Menantikan Alutsista Republikorp

Menantikan Alutsista Republikorp - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menantikan Alutsista Republikorp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menantikan Alutsista Republikorp
link : Menantikan Alutsista Republikorp

Baca juga


Menantikan Alutsista Republikorp

 Perihal Penggunaan kubah meriam kaliber 30 mm di Indonesia Kesepakatan bersama Republikorp (EVPÚ)

P
ada pameran militer IDEB 2023 di Bratislava, perusahaan Slovakia EVPÚ a.s. dan perusahaan Indonesia PT Republik DEFENS menandatangani perjanjian kerjasama tentang penggunaan kubah meriam TURRA 30 buatan Slovakia untuk industri pertahanan Indonesia dan akan dipasarkan di Asia Selatan.

Mengutip website EVPU, Sistem senjata kendali jarak jauh TURRA 30, buatan produksi Slovakia ini bisa digunakan kendaraan tempur (ranpur) beroda ringan atau beroda rantai.

Perusahaan Indonesia PT Republik DEFENS Indonesia merupakan perusahaan industri pertahanan swasta dikenal juga Republikorp mendapat kesepakatan dalam mengembangkan alutsista kubah meriam TURRA 30 untuk dapat digunakan atau di produksi di Indonesia.

Kubah meriam 30 mm (EVRU)

Kedua perusahaan menandatangani perjanjian untuk mengembangkan kegiatan bisnis kubah meriam TURRA 30 di Indonesia. Kesepakatan ini juga dihadiri perwakilan industri pertahanan Indonesia dan H.E. R. Pribadi Sution, Duta Besar Republik Indonesia untuk Slowakia.

Saya yakin bahwa berkat kegiatan yang secara simbolis tercakup dalam perjanjian kerja sama, kita akan dapat mengintensifkan kerja sama antara industri persenjataan Republik Indonesia dan Republik Slowakia,” ungkap M. Pavlík dalam kesepakatan dengan perusahaan Indonesia.

Diharapkan pada Indo Defense 2024 ini, Republikkorp menandatangani pesanan dari TNI AD yang nantinya bisa digunakan pada ranpur Badak, Anoa ataupun kendaraan militer lainnya.

Seperti diketahui Republikorp ini telah banyak kesepakatan dengan perusahaan asing untuk memajukan industri pertahan di Indonesia, dan telah mendapat kesepakatan pesanan dari Kemhan seperti rudal, kendaraan pengangkut dan lain sebagainya.

  Garuda Militer  


Demikianlah Artikel Menantikan Alutsista Republikorp

Sekianlah artikel Menantikan Alutsista Republikorp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menantikan Alutsista Republikorp dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/menantikan-alutsista-republikorp.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menantikan Alutsista Republikorp"

Posting Komentar