[Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali

[Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali
link : [Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali

Baca juga


[Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali

⚓️ 🚀 🪨 Australia uji coba rudal SM-6 dari kapal HMAS Sydney (Foto: Dok. X/Pat Conroy)

Australia berhasil uji coba rudal Raytheon SM-6 dari kapal Angkatan Laut HMAS Sydney untuk pertama kalinya pada beberapa waktu lalu.

Saya umumkan bahwa HMAS Sydney telah berhasil melakukan penembakan Standard Missile-6 (SM-6), yang merupakan tonggak besar dalam pertahanan rudal dan kemampuan serangan jarak jauh bagi Angkatan Laut,” kata Pat Conroy, Menteri Industri Pertahanan Australia melalui platform X resminya, Selasa (13/8).

Ini contoh lain dari Pemerintahan Albanese yang memberikan Angkatan Bersenjata Australia apa yang dibutuhkan untuk melindungi warga Australia,” tambahnya.

HMAS Sydney melakukan uji coba di dekat Hawai, sebagai bagian dari latihan Pacific Dragon 2024, yang disebut sebagai “tonggak penting” dalam kesepakatan yang pertama kali disetujui pada tahun 2021.

Melansir Raytheon, rudal SM-6 adalah satu-satunya yang dapat melakukan tiga misi yakni anti-udara, misi anti-permukaan dan pertahanan terhadap rudal balistik. Perakitan dan pengujian akhir rudal ini dilakukan di Redstone Arsenal di Huntsville, Alabama. (bp)

 🚀 
IDM  


Demikianlah Artikel [Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali

Sekianlah artikel [Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/global-australia-uji-coba-rudal-sm-6.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Global] Australia Uji Coba Rudal SM-6 untuk Pertama Kali"

Posting Komentar