[Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji

[Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji - Hallo sahabat Berita Wawancara, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Kabar, Artikel Berita, Artikel Berita Wawan cara, Artikel Fenomena, Artikel Indonesia, Artikel Islam, Artikel Islami, Artikel Muslim, Artikel Politik, Artikel Ragam, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji
link : [Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji

Baca juga


[Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji

 Diposkan Kemhan RI 
https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/1/17/Pindad_AM-1_AR.jpg/800px-Pindad_AM-1_AR.jpgSenjata terbaru AM1 Pindad (Pindad)

K
opassus telah melaksanakan uji performa senjata AM-1 buatan PT Pindad pada beberapa waktu yang lalu. Adapun uji yang dilakukan meliputi uji akurasi, dan uji terakhir dilakukan oleh Tim AARM (Asean Armies Rifle Meet) Kopassus untuk uji ketelitian penembakan dari jarak 100, 200, 300, dan 400 m.

Senjata AM-1, yang merupakan singkatan dari Assault Military, telah memenuhi konstruksi dan kelengkapan, kemampuan kelancaran kerja dan aspek insani, serta ketelitian penembakan berbagai jarak.

AM-1 yang merupakan senapan serbu generasi berikutnya dari SS2, juga telah dilakukan pula uji tembak langsung oleh Danjen Kopassus serta Dankormar.

PT Pindad dengan pengalamannya, kompetensi SDM, serta modernisasi fasilitas produksinya siap mendukung AM-1 melanjutkan legacy SS2 menjadi kebanggaan TNI dalam memperkuat pertahanan nasional.

 Berikut video dari Youtube : 


  🎥 Youtube  


Demikianlah Artikel [Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji

Sekianlah artikel [Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji dengan alamat link https://beritawawancara.blogspot.com/2024/08/video-senjata-am-1-pindad-sudah-teruji.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Senjata AM-1 Pindad Sudah Teruji"

Posting Komentar